Wednesday, October 8, 2008

masak lagi..... masak lagi....

Memasak menjadi salah satu kesukaan yang gak bisa lepas dari kegiatan saya sehari-hari, mungkin karena saya ibu rumah tangga kali ya....Dulu awalnya suka masak untuk keluarga karena saya anak paling besar jadi selalu di andelin untuk masak wat ade- ade (Ine, Topan dan Chici) gak terlalu spesial sih dan mungkin rasanya juga waktu itu ya pas pas aja he he. Akibat keseringan masak jadi kalau ada resep atau tips memasak yang bagus pasti di simpan, lama-lama jadi terbiasa. Udah gitu saya ketemu cowok (suami maksudnya he he) yang ibunya pinter masak. Jadilah saya berguru ama beliau ya disamping "pdkt" juga sih....Waktu berjalan sambil belajar masak, waktu saya SMA kelas 3 saya ketemu temen (Ira namanya) yang kasih resep Black Forrest (kebetulan ibunya buka catering, thanks ya) sederhana sih resepnya tapi pas di coba langsung jadi! itu yang membuat saya lebih tertarik lagi ke masak memasak ternyata kalau ada niat memasak itu tidak susah dan yang pasti menyenangkan. Oh ya saya tunggu lho untuk yang ingin berbagi resep....thank you

1 comment:

Inayah said...

asik...sok iraha atuh masakin sayah bu?